TeknoFlas.com – Bukan hal biasa lagi jika Ada polisi heboh dibicarakan di media sosial karena video. Kali ini beredar video polwan Polda NTB yang tengah asyik bergoyang dalam alunan lagu dangdut “Sakitnya Tuh di Sini”.

Sakitnya tuh disini

Video berisi para polisi wanita Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (NTB) bergoyang mengiringi lagu “Sakitnya Tuh di Sini” beredar di YouTube. Bahkan video tersebut diunggah di akun Facebook “Info Polda NTB”.

Dalam video tersebut, beberapa polwan dan polisi laki-laki tampak bergoyang sambil bernyanyi lipsync lagu yang sedang populer, “Sakitnya Tuh di Sini”. Latar belakang pengambilan adegan polwan berjoget itu diambil di beberapa tempat, termasuk di dalam mobil.

Dalam keterangan video itu disebutkan bahwa para polwan yang berjoget itu berdinas di Polda NTB. Mereka melakukan itu selama bertugas mengamankan pemilu. Namun tak disebutkan pemilu tahun berapa.

Hingga berita ini ditayangkan, video hiburan itu telah mendapat 616 jempol alias like dan di-share sebanyak 439 kali. Video ini juga mendapat komentar beragam dari pengguna akun Facebook lainnya. Rata-rata mereka memuji aksi para polwan NTB ini.

Video Polwan Polda NTB Goyang Sakitnya Tuh di Sini