TeknoFlas.comSpesifikasi dan Harga Vespa 946 Bellisima Terbaru Oktober 2014. Vespa 946 Bellisima adalah motor sekuter bergaya klasik, unik, nyentrik dan elegan yang akan segera dihadirkan oleh pabrikan sekuter asal Italia, Vespa. Memang, produsen motor bergaya klasik ini masih diminati banyak pecinta skuter di seluruh dunia. Dan berdasarkan siaran pers yang diterima Redaksi TeknoFlas.com dari PT Piaggio Indonesia dikabarkan bahwa Vespa 946 Bellisima ini telah resmi mendarat di pasar otomotif Indonesia pada 9 Oktober 2014 yang lalu.

Mengintip spesifikasinya, skuter keren Vespa 946 Bellisima ini hadir di pasaran dengan berbekal kerangka baja 320 welding point. Seluruh bodinya dibungkus dengan balutan baju berbahan alumunium. Tampilannya semakin unik dengan jok single berdesain inovatif yang bertengger di atas body.

Suspensi depan Vespa 946 Bellisim mengusung lengan tunggal dengan pegas ulir dan peredam kejut hidrolik aksi ganda. Sementara itu, suspensi belakang mengandalkan pegas ulir yang dilengkapi penyetelan beban, peredam kejut hidrolik tunggal dengan sistem tuas progresif

Spesifikasi dan Harga Vespa 946 Bellisima Terbaru Oktober 2014

Pada area performa, sekuter Vespa 946 Bellisima ini mengandalkan mesin berkapasitas 155 cc, SOHC – 3 katup, 1 silinder, 4 tak, berpendingin udara tekan, CVT (Continuous Variable Transmission). Dapur pacu ini disebut-sebut mampu menyumbangkan tenaga sebesar 12 hp pada 8.250 rpm dan 9,4 Nm pada 6.500 rpm.

Selain itu, skuter keren ini dilengkapi dengan lampu belakang LED dengan indikator LCD dan dibenami dengan teknologi bahan bakar P.I (port injected) yang membuatnya efesien dalam penggunaan bahan bakar dan ramah lingkungan karena telah mengantongi sertifikat uji emisi Euro 3. Tak lupa Vespa 946 Bellisima ini disemati juga dengan fitur keamanan, seperti piringan rem berukuran 220 mm lengkap dengan berbagai teknologi terkini seperti ABS dan ASR electronic traction control.

Motor skuter Vespa 946 Bellisima bergaya retro klasik ini sendiri akan tersedia di pasaran dalam dua pilihan warna, yakni metallic grey (abu-abu metalik) dan metallic blue (biru metalik). Kabarnya untuk pasar dalam negeri, PT Piaggio Indonesia rencanaya hanya menghadirkan Vespa 946 Bellisima ini dalam jumlah terbatas, yakni 51 unit saja di pasar Indonesia.

Berdasarkan pantauan TeknoFlas.com, Selasa (28/10/2014), sekuter nyentrik Vespa 946 Bellisima ini dijual dengan banderol harga sekitar Rp 170 juta (on the road Jakarta) di bulan Oktober 2014 ini.

Demikianlah ulasan singkat tentang harga dan spesifikasi Vespa 946 Bellisima bulan Oktober 2014 dari TeknoFlas.com.