TeknoFlas.com – Pada akhir bulan Oktober 2014 ini Samsung Galaxy Alpha terbaru masih dibanderol dengan kisaran harga cukup tinggi yakni sekitar 7,4 jutaan rupiah. Galaxy Alpha merupakan ponsel Android baru dari keluarga Galaxy ini menggunakan bodi bermaterial metal dan memiliki desain yang tipis.

Spesifikasi Galaxy Alpha sendiri ditawarakan dengan menggunakan layar Super AMOLED 4,7 inci HD (1280 x 720), prosesor octa-core (empat inti 1,8GHz + empat inti 1,4GHz) serta RAM 2GB. Galaxy Alpha menyediakan penyimpanan internal 32GB, sayangnya tidak ada tambahan slot microSD.

Harga Samsung Galaxy Alpha Terbaru Akhir Oktober 2014

Pada sisi kamera, Galaxy Alpha dibekali dengan kamera utama menggunakan 12MP dan kamera depan 2,1MP. Untuk baterainya sendiri berkapasitas 1.860mAh dan menjalankan Android 4.4.4 KitKat.

Kamera Samsung Galaxy Alpha juga mempunyai kelebihan yakni perekaman video Ultra HD dan Slow Motion Video cocok untuk mengabadikan momen-momen spesial kita. Sementara kamera depan cocok untuk keperluan video call, video chat dan SKYPE.

Selain itu Samsung juga menghadirkan fitur-fitur seperti Finger Print Scanner, Heart Rate Sensor, S Health, Ultra-Power Saving Mode, dan Private Mode. Samsung Galaxy Alpha juga hadir dengan varian warna Charcoal Black, Dazzling White, Frosted Gold, Sleek Silver, dan Scuba Blue.

Harga Samsung Galaxy Alpha pada akhir bulan Oktober 2014 ini seperti TeknoFlas kutip dari laman TabloidPulsa, Rabu (29/10/2014) dibanderol Rp 7.499.000,- untuk kondisi baru. Harga tersebut sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan lokasi dan kondisi pasar.