TeknoFlas.com – Partai Semifinal dan Final Liga Indonesia atau ISL 2014 yang menurut jadwal akan diselenggarakan pada tanggal 4 November mendatang bisa dipastikan akan digelar Di stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, meski ada sebagian kalangan yang menghawatirkan akan terjadinya kericuhan penonton karena salah satu kontestannya adalah Persib Bandung. PT LI tidak mendapat kendala soal izin keamanan dari kepolisian. Bahkan, Kepolisian RI siap mendukung penuh digelarnya laga tersebut di Jakarta.

ISL 2014

“Semi final dan final akan tetap digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Kemarin kami sudah menggelar pertemuan di Mabes Polri, dan hasilnya sangat positif, bahkan Kepolisian RI akan mensupport penuh gelaran semifinal dan final ISL 2014 di Jakarta,” kata ketua panitia pelaksana, Tigor Shalom Boboy di Jakarta, Kamis (30/10/2014).

Laga final sendiri akan dilaksanakan 7 November pada pukul 19.00 WIB. Seluruh elemen panpel tengah mempersiapkan agar puncak perebutan kampiun 2014 terlaksana dengan baik. Saat ini, tiga klub sudah mengamankan langkah mereka ke babak semi-final yaitu Arema Cronus (runner-up Grup K), Persipura Jayapura ( juara Grup K), dan Persib, klub pertama yang melangkah ke semi-final. Petang ini babak 8 besar akan diakhir pertemuan antara Pelita Bandung Raya dan Persebaya Surabaya (Grup L) untuk menentukan satu tiket semifinal.