TeknoFlas.com – Buat anda para penggemar kartun kucing luar angkasa asal Jepang yang dengan Kantong Ajaib dan baling-baling bambunya yakni “Doraemon”, ada kabar gembira, karena Film “Stand by Me Doraemon” akan segera tayang di Indonesia.

Inilah Bocoran Jadwal Tayang Film 'Stand by Me Doraemon' di Indonesia

Bocoran jadwal tayang film Stand by Me Doraemon ini diketahui dari akun twitter tim blitzmegaplex. Lewat akun @blitzmegaplex, mereka mengumumkan tanggal tayang “Stand by Me Doraemon”. Dimana Film ini direncanakan akan mulai tayang pada 10 Desember 2014 di seluruh blitzmegaplex.

Selain mengumumkan tanggal tayang di Indonesia, blitzmegaplex juga mengunggah trailer “Stand by Me Doraemon” dengan subtitle Bahasa Indonesia. Dalam trailer berdurasi 1 menit lebih itu diperlihatkan adegan Nobita yang menangis karena Daoraemon akan pergi. “Tidak! Jangan pergi Doraemon,” ujar Nobita seraya menangis di kaki Doraemon.

Akan ditayangkannya “Stand by Me Doraemon” di Indonesia itu mendapat sambutan antusias dari fans. “Akhirnya,” tulis pemilik akun @ArmanManoppo seraya memberikan emoticon senyum. “Can’t wait!! 10 Dec!,” sahut yang lain.

Namun, ada pula fans Doraemon yang kecewa dan sedih atas pengumuman itu. Pasalnya, film tersebut hanya tayang di blitzmegaplex saja. “Kenapa cuman di blitz?? Hijrah ke jakarta juga lah ini,” komentar pemilik akun @mer_ry.

Berikut ini Video Trailer Film Stand by Me Doraemon

Sumber : http://youtu.be/dnRAVwBBRRA