TeknoFlas.com – KIA Picanto pertama kali dirilis pada tahun 2011 lalu. Dengan desain dan peforma yang ditawarkan, kehadiran mobil ini banyak digemari para konsumen. New Picanto merupakan sebuah mobil yang berkapasitas penumpang 4 orang. Desain dan harga bersaing yang ditawarkan membuat penjualan New Picanto juga terus meningkat.

Harga KIA Picanto Awal November 2014

All New Kia Picanto dibekali mesin 1.2 liter yang didukung dengan teknologi DOHC dual CVVT, serta memiliki kapasitas silinder 1250 cc, yang dapat berakselerasi dengan kecepatan 11,3 detik, dan menghasilkan tenaga 87 Hp. Mobil Kia Picanto baru ini tersedia dengan dua macam pilihan transmisi yakni manual dan matic (otomatis). Mobil ini diklain sangat irit, dimana untuk menempuh jarak 19KM hanya menghabiskan bensin 1 liter saja.

All New Kia Picanto terpasang sistem audio sederhana dengan pengatur AC yang minimalis membuat mobil ini terkesan mudah dihapal dalam pengoperasiannya. Meter Cluster All New Kia Picanto telah dilengkapi dengan Odometer digital, fitur ECO mode yang dapat memonitor penggunaan bahan bakar yang tidak efisien saat mengemudi, mengaktifkan mode ECON sebagai penghemat bahan bakar. Selain itu New Picanto memiliki tampilan yang lebih mewah dan juga elegant.

All New Picanto bertenaga 85hp dengan kapasitas silinder 1250cc, irit bahan bakar, serta akselerasi yang cukup cepat yakni 11,3 detik untuk mencapai 100km/jam. Namun sayang, mobil ini tidak dilengkapi dengan airbags, bahkan pada bagian kemudi juga tidak tersedia airbags, Rem tidak dilengkapi dengan teknologi ABS, EBD dan BA, tidak dibekali power window, dan tidak adanya LCD monitor.

Harga All New Kia Picanto 1.2 Matic berkisar Rp. 142 Juta, All New Kia Picanto 1.2 Manual Rp. 129 Juta, sedangkan All New Kia Picanto Facelift SE 2 FL Automatic Rp. 146 Juta, dan All New Kia Picanto Facelift SE 2 FL Manual Rp. 132 Juta. Harga ini tergolong cukup murah jika dibandingkan dengan mobil dikelasnya.