TeknoFlas.com – Band rock lawas asal Amerika, Guns N Roses dikabarkan sudah hamper menyelesaikan penggarapan album terbarunya. Album ini diharapkan mampu menghapus kerinduan para penggemar band yang naik daun pada era 80 – 90 an ini.

Dizzy Reed sebagai Keyboardist Guns N Roses mengatakan bahwa saat ini band-nya sedang melakukan finalisasi beberapa lagu yang akan masuk dalam daftar album terbarunya. dikutip dari nme.com, Reed mengungkapkan, materi album baru sudah hampir siap untuk dirilis.

Hapus Kerinduan Penggemarnya Guns N Roses Garap Album Baru

Dizzy memaparkan “Ada banyak bahan yang sudah dilakukan dan saya pikir itu dalam proses yang selesai dan akhirnya kita akan memilih lagu yang harus keluar dengan lagu yang lain. Jadi itu dalam karya, mudah-mudahan itu akan keluar benar-benar segera,”

Dilansir laman SindoNews, Selasa (4/11/2014) Vokalis Guns N ‘Roses Axl Rose beberapa saat yang lalu pernah mengklaim band memiliki dua album yang sudah selesai. Menurut pemain berusia 52 tahun tersebut, salah satu piringan hitam ini terdiri dari sejumlah lagu yang sebelumnya belum pernah terdengar direkam selama sesi yang ‘Chinese Democracy’, sementara ia juga menegaskan keberadaan ‘Chinese Democracy’ album remix.

“Kami mencatat banyak hal sebelum itu keluar. Kami telah bekerja lebih pada beberapa hal-hal dan kami telah menulis beberapa hal baru. Tapi pada dasarnya, kita memiliki apa yang saya sebut jenis babak kedua dari Chinese Democracy. Itu sudah direkam telah dilakukan untuk sementara waktu juga,” Tandas Rose.