TeknoFlas.com – Persipura Jayapura memantapkan diri ke final Indonesia SUper League (ISL) 2014 setelah berhasil bungkam Pelita Bandung Raya (PBR) dengan skor 2-0. Dua gol tercipta lewat kaki Boaz Solossa di pertandingan yang berlangsung di Stadion Jakabaring, Palembang, Selasa petang (4/11).

Hasil ISL 2014 Persipura vs PBR

Boys Are Back Pelita Bandung Raya benar-benar merepotkan juara bertahan Persipura dan mampu menahan imbang skor 0-0 hingga babak pertama selesai dalam laga semifinal ISL 2014. Persipura mampu menjebol gawang Pelita Bandung Raya setelah mengurung pertahanan The Boys Are Back dalam 20 menit awal babak kedua, skor 2-0 dalam rentang waktu empat menit.

Kapten Boaz Solossa memecah kebuntuan pada menit ke-68 setelah mendapatkan umpan matang dari Beroperay di dalam kotak penalti. Boaz mencetak gol dengan tenang melalui sepakan kaki kirinya.

Boaz kembali mencetak gol dalam kurun 3 menit melalui tendangan bebas kaki kiri yang meluncur deras di pojok kanan atas gawang kiper Dennis Romanovs.

Dengan hasil ini, Persipura melangkah ke final ISL 2014 dan akan menghadapi Persib. Kita tunggu babak final, tim mana yang akan mampu menjadi juara ISL 2014.