TeknoFlas.com – Jadwal Liga champions dini hari nanti akan menyajikan partai seru antara Ajax Amsterdam vs Barcelona dalam match day ke-4 babak penyisihan grup ini. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV mulai pukul 02.45 dini hari waktu indonesia.

Jadwal Liga champions Ajax vs Barcelona nanti malam

Jelang pertandingan ini , De Amsterdammers diminta tak perlu takut saat berhadapan dengan Lionel Messi, Luis Suarez, dan juga Neymar.

Di Amsterdam Arena, Kamis (6/11/2014) dinihari WIB, Ajax akan menjamu Barca. Satu modal bagus dipunyai oleh Ajax menjelang menghadapi Los Cules. Mereka baru saja menuai tiga kemenangan beruntun di Liga Belanda.

Sementara itu, Barca malah sedang limbung. Mereka baru saja menelan dua kekalahan beruntun saat melawan Real Madrid dan Celta Vigo.

Di laga melawan Ajax, Barca sudah bisa memainkan tiga striker andalan, Messi, Neymar, dan juga Suarez. Sejauh dua pertandingan yang dilakoni, tridente itu baru menghasilkan satu gol yang dicetak saat melakoni laga El Clasico pada 25 Oktober lalu.

Pelatih Ajax, Frank de Boer, yang menilai bahwa para pemain asuhannya bisa meredam Messi dan Neymar saat melakoni laga di Camp Nou pada 22 Oktober lalu, meminta barisan pemainnya tak perlu takut menghadapi tiga striker dengan nama besar itu.

“Para pemain saya seharusnya tak perlu takut melawan Messi, Suarez, atau Neymar. Lini pertahanan kami cukup bagus dalam laga terakhir melawan Barcelona dan melakukan penjagaan dengan bagus pada mereka. Tapi, tentu saja Anda tahu bahwa jika mereka mendapatkan satu peluang, mereka mempunyai kualitas untuk menyelesaikannya,” ungkap De Boer di situs resmi UEFA.