TeknoFlas.com – BlackBerry Q10 Sudah Bisa Dipesan di Inggris – Setelah sebelumnya beredar kabar bahwa BlackBerry Z10 laris manis di Inggris, kini handset lainnya yaitu BlackBerry Q10 sudah mulai bisa dipesan untuk kawasan Inggris.

BlackBerry Q10 Sudah Bisa Dipesan di Inggris

Para konsumen BBQ10 di Inggris bisa melakukan pemesanan (pre-order) melalui Carphone Warehouse. Smartphone Q10 yang hadir dengan fitur layar sentuh dan keyboard fisik QWERTY ini dibandrol dengan bundling seharga 579.95 poundsterling atau dapat membeli secara kontrak mulai dari 36 poundsterling per bulan, sebagaimaan dilansir dari Digital Spy, Minggu (7/4/2013).

Baca juga: BlackBerry 10 R series yang akan dijual murah dan juga harga terbaru BB untuk bulan April 2013.

Beberapa partner seperti O2, Orange, T-Mobile, Vodafone, dan EE saat ini menawarkan handset ini melalui sistem kontrak, sementara itu pihak Three dan Virgin Media belum mengonfrimasi soal ketersediaan produk terbaru BlackBerry 10 ini.

Selain didukung oleh prosesor dual-core 1.5GHz dengan RAM 2GB, BB Q10 akan dilengkapi dengan keyboard fisik QWERTY dan layar sentuh Super AMOLED 3.1 inci. Smartphone BlackBerry 10 terbaru ini juga ditanami kamera 8MP dengan memori internal 16GB dan konektivitas 3G.

Rencananya, jika tidak ada halangan, para konsumen di Inggris yang telah melakukan pre-order akan menerima BB Q10 pada akhir bulan ini.

Sementara itu, beredar kabar kabar bahwa BB Q10 akan hadir di Indonesia pada Mei 2013 nanti.