TeknoFlas.com – Hasil liga champions babak penyisihan grup match day ke-4 antara Manchester City vs CSKA Moskow berakhir dengan skor 1-2. Peluang Manchester City untuk lolos dari fase grup Liga Champions musim ini makin tipis. Kekalahan yang diderita The Citizens dari CSKA Moskow membuat mereka terjepit.

Hasil Liga Champions Manchester City vs CSKA Moscow

Menjamu CSKA di Etihad Stadium, Kamis (6/11/2014) dinihari WIB, City sebenarnya tampil sangat dominan. Mereka unggul penguasaan bola hingga 63 persen.

Tim asuhan Manuel Pellegrini itu juga lebih banyak menciptakan peluang. Ada 15 percobaan mencetak gol yang mereka buat dan enam di antaranya mengarah ke gawang. Sementara itu, CSKA cuma membuat tujuh tembakan dan tiga di antaranya tepat sasaran.

Tapi, City harus membayar mahal buruknya pertahanan mereka. CSKA sukses mengeksploitasi hal tersebut dan sukses mencetak dua gol lewat Seydou Doumbia. Sebaliknya, City cuma bisa membalas sekali melalui tembakan Yaya Toure.

Laga ini juga diwarnai keluarnya dua kartu merah untuk kubu City. Dua kartu merah itu diberikan wasit kepada Fernandinho dan Toure.

Dengan hasil ini, City terpuruk di posisi terbawah klasemen sementara Grup E dengan poin dua. Mereka ada di bawah Bayern Munich (12 poin), AS Roma (4 poin), dan CSKA (4 poin). Meski masih punya peluang lolos ke babak 16 besar, nasib mereka akan sangat bergantung hasil pertandingan lain.

Susunan Pemain Manchester City vs CSKA Moskow

Manchester City: Hart, Zabaleta, Kompany, Demichelis, Clichy, Jesus Navas (Nasri 46′), Toure, Fernando (Dzeko 65′), Milner, Aguero, Jovetic (Fernandinho 46′).

CSKA Moskow: Akinfeev, Mario Fernandes, Vasili Berezutski, Ignashevich, Shchennikov, Musa, Wernbloom, Eremenko, Natcho, Dzagoev (Efremov 86′), Doumbia (Milanov 66′)