TeknoFlas.com – Di tengah popularitasnya Jessica memutuskan untuk menikah diam – diam dengan pria bule berkebangsaan Jerman yang diketahui bernama Ludwig Franz Willibald. Selama setahun Jessica hidup bersama suaminya di Amerika. Mereka berdua telah dikarunai seorang putra yang diberi nama El Barauk. Setelah melahirkan Jessica memutuskan untuk kembali ke Indonesia dan melanjutnya kariernya. Tidak pernah sekalipun Jessica terlihat bersama suaminya. Dan kini media dihebohkan dengan pemberitaan gugatan cerai sang suami terhadap Jessica.

Sehabis Melahirkan, Jessica Iskandar Digugat CeraiPria berdarah bangsawan Jerman itu telah menggugat cerai Jessica pada 13 Oktober 2014 lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel). Perkara tersebut terdaftar dengan nomor 586/PDT.G/2014/PN Jaksel. Belum diketahui secara pasti penyebab keretakan hubungan mereka berdua.

Ditemui di kawasan Epicentrum Jakarta Selatan, Jessica yang usai memandu acara Pesbukers enggan menanggapi gugatan cerai yang dilayangkan suaminya. “No” demikian kata Jessica, Selasa (4/11/2014).

Jessica memang selalu tertutup mengenai hubungan pribadinya, baik sebelum menikah dan setelah menikah Jessica enggan untuk mengumbarnya. Entah apa yang terjadi dengan Jessica, dilayar televisi ia sellau tampak ceria dan tidak terlihat sedang ada masalah. Namun ternyata Jessica harus menelan pil pahit karena telah digugat cerai suaminya. Sidang perdana rencananya akan diselenggarakan pada tanggakl 12 November 2014 nanti.