TeknoFlas.com – Al kini memang sedang berada di puncak popularitasnya. Sikap cool dan paras ganteng menjadi daya tarik tersendiri bagi putra sulung Achmad Dhani dan Maia Estianty ini. Kini Al telah memiliki fans sendiri seperti ayah dan bundanya. Seperti diketahui kini Al telah sibuk dengan profesinya sebagai DJ, bintang iklan dan juga main Film.

Maka sering saja akun isntagramnya diintip para fans. Dan yang baru – baru ini diketahui Al telah mengunggah foto dirinya yang berpose dengan aktris cantik Luna Maya. Menariknya, dalam caption Al seperti bingung apa panggilan yang cocok buat Luna, kakak atau tante?

Al-Ghazali-Goda-Luna-Maya-Panggil-Kakak-atau-Tante
“With kak/tante Luna” tulis Al Ghazali.

Dalam foto tersebut terlihat Luna berpose dengan senyum yang cantik, dan Al dengan posenya yang cool. Terlihat mereka berdua kompak mengenakan baju berwarna putih. Dan sepertinya foto ini diambil ketika keduanya telah menghadiri privat party Raffi Achmad dan Nagita Slavina yan dilangsungkan di Tabanan, Bali.

Tentu saja kata – kata Al ini mendapat komentar dari para teman dan juga fansnya. Dan tak jarang banyak yang memuji ketampanan Al saat berpose di kamera. Bahkan ada yang menyamakannya dengan CR& atau Cristiano Ronaldo sang bintang sepak bola dunia yang juga memiliki paras tampan. Dan jika dilihat sekilas memang cukup mirip dari segi bentuk wajah, tatanan rambut dan juga gestur tubuhnya.

Al nampaknya sangat santai bergaul dengan siapa pun. Seperti yang diketahui jika Luna lahir di Denpasar, 26 Agustus 1983. Sementara itu Al Ghazali lahir di Jakarta pada 1 September 1997. Selisih usia mereka 14 tahun. Terpaut cukup jauh memang, harusnya panggil tante kali ya, hehehe.