TeknoFlas.com – Gabi Grecko yang merupakan model cantik asal Australia, baru-baru ini dikabarkan telah dilamar oleh kekasihnya yang berusia 71 tahun bernama Geoffrey Edelsten. Prosesi lamaran tersebut dilakukan secara terbuka di depan media dan fotografer yang sedang mewawancarai sang model di acara Melbourne Cup.

Gabi Grecko

Meskipun selisih umur mereka berdia adalah 46 tahun, namun rona bahagia terlihat pada wajah Gabi. Setelah cincin terpasang pada jari manisnya, model berusia 25 tahun tersebut memamerkan berlian tersebut ke arah kamera.

Aku terkejut. Bahagia. Kami sudah bicara soal hal ini beberapa waktu sebelumnya dan sekarang resmi sudah,” ujar Gabi seperti dikutip dari News.com, Kamis (6/11/2014).

Kabarnya, pasangan ini telah merencanakan pernikahan selama berbulan-bulan. Gabi mengaku sudah tahu lebih dulu bahwa sang miliarder akan melamarnya. Namun, ia tak menyangka hal itu akan dilakukan di depan publik Melbourne Cup.

Ia melakukannya di depan banyak orang. Aku tak bisa bicara mungkin 15 menit setelahnya karena itu adalah sebuah kejutan,” tuturnya