Harga Andromax i3 Terbaru Awal Bulan November 2014

Harga Andromax i3 Terbaru Awal Bulan November 2014

TeknoFlas.com – Pada awal bulan November 2014 ini harga smartphone Smartfren Andromax i3 terbaru masih cukup stabil di angka 1,4 jutaan rupiah. Seperti diketahui bahwasanya Andromax i3 merupakan salah satu smartphone kelas menengah yang cukup populer karena spesifikasi yang ditawarkan cukup bersaing.

Salah satu keunggulan Andromax i3 adalah hadir dengan dukungan Dolby Digital Plus yang mampu memanjakan telinga pengguna dengan suara yang berkualitas. selain itu Smartfren Andromax i3 ini juga didukung dengan prosesor quad-core berkinerja tinggi, tak heran banyak pengguna yang memburu ponsel cerdas besutan operator CDMA ini.

Harga Andromax i3 Terbaru Awal Bulan November 2014

Harga Smartfren Andromax i3 untuk awal bulan November 2014 ini seperti dikutip TeknoFlas dari laman TabloidPulsa, Jum’at (07/11/2014) dibanderol dengan harga baru Rp 1.499.000,- masih cukup stabil seperti saat peluncuran awal.

Untuk spesifikasi Smartfren Andromax i3 sendiri meluncur ke pasar dengan mengusung bentang layar sentuh 5 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS dan didukung oleh OGS.

Sementara untuk dapur pacu Andromax i3 dipersenjatai dengan prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz dari Qualcomm Snapdragon 200 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Kemampuan Andromax i3 dalam menjalankan banyak aplikasi tak perlu diragukan lagi.

Selain itu Andromax i3 juga mampu memainkan game tiga dimensi tanpa masalah berkat sokongan pengolah grafis dari Adreno 302. Smartfren membekali ponsel pintar Andromax i3 ini dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Sedangkan pada bagian kamera, Andromax i3 disematkan kamera belakang resolusi 5 megapiksel yang disuntikkan fitur autofokus dan LED flash. Andromax i3 juga dibekali dengan kamera depan resolusi 1,3 megapiksel. Untuk media penyimpanan ponsel ini dibekali memori internal 4GB yang dapat diperluas melalui slot micro SD. Andromax i3 juga mengusung fitur lengkap, seperti WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM CDMA/GSM.

Baca Juga  Harga Smartfren Andromax T Terbaru Akhir September 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *