Samsung Galaxy Infinite Ponsel Android Dual Mode GSM CDMA

Posted on Apr 8 2013 - 11:45am

TeknoFlas.com –  Sepertinya tidak habis vendor-vendor gadget mengeluarkan produk terbaru mereka. Kali ini Samsung yang merupakan perusahaan Elektronik asal Korea kembali mengeluarkan seri terbaru Galaxy yaitu Samsung Galaxy Infinite yang menggunakan kode SCH I759 dimana perangkat tersebut akan berjalan di Dual Mode yaitu  CDMA atau GSM.

Ponsel Dual SIM akan mendukung dua Nomor GSM sedangkan yang Dual Model akan memungkinkan berjalan di GSM dan CDMA, jadi pengguna dapat menerima dan melakukan panggilan dalam dua jaringan yang berbeda dalam satu perangkat.

Samsung Galaxy Infinite

Samsung Galaxy Infinite ini akan menggunakan layar Capasitif sebesar 4 Inch yang beresolusi 480 x 800 piksel. Sedangkan untuk segi peformannya,  digunakan prosesor Dual Core berkecepatan 1.2 Ghz yang didukung dengan sistem operasi android 4.1 Jelly Bean. Fitur-fitur tambahan seperti Kamera utama sebesar 3MP dan Slot Micro SD yang dapat untuk mengupgrade media penyimpanan hingga 32GB dan untuk segi konektifitas Samsung Galaxy Infinite telah dilengkapi dengan  Bluetooth 3.0, GPS dan WiFi 802.11b/g/n.

Untuk jaringan Samsung Galaxy Infinite telah mendukung jaringan seluler CDMA 800MHz dan GSM 900/1800/1900MHz. Belum dapat diketahui secara pasti harga yang di banderol untuk Samsung Galaxy Infinite SCH-I759 ini dan juga belum dapat di pastikan apakah akan di jual secara global ke beberapa negara termasuk Indonesia