Harga Smartfren Andromax T Baru dan Bekas Awal November 2014

Harga Smartfren Andromax T Baru dan Bekas Awal November 2014

TeknoFLas.com – Harga terbaru Smartfren Andromax T baik itu baru maupun bekas pada awal bulan November 2014 ini tidak banyak mengalami perubahan jika dibandingkan dengan harga pada bulan Oktober lalu. Seperti diketahui Smartfren Andromax T hadir dengan menyuguhkan berbagai fitur yang menawan, meski memiliki harga yang terjangkau namun Andromax T menawarkan spesifikasi yang cukup tinggi.

Pada bagian spesifikasi Smartfren Andromax T sendiri resmi meluncur ke pasar gadget Indonesia dengan mengusung bentang layar 4.3? qHD IPS LCD, layar ini memberikan tampilan optimal ketika menonton video, browsing ataupun konten multimedia serta memiliki kemampuan multi touch.

Harga Smartfren Andromax T Baru dan Bekas Awal November 2014

Untuk menopang kinerja, dapur pacu Andromax T ditenagai dengan prosesor Quad-Core 1,2Ghz Snapdragon Processor dan didukung RAM 1GB membawa peningkatan kinerja untuk melakukan multitasking tanpa masalah. Selain itu Andromax T juga menggunakan chip grafis Adreno 203 sehingga dapat menjalankan game 2D & 3D serta berselancar internet dengan baik. Untuk Sistem Operasi ponsel ini sudah menggunakan Android OS 4.1 Jelly Bean.

Salah satu keunggulan dari Andromax T adalah sudah berjalan pada jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A yang menawarkan kecepatan download hingga 3.1 Mbps. Selain itu juga terdapat Wi-Fi dengan kemampuan Wi-Fi Hotspot yang mampu membagi koneksi internet hingga 5 pengguna.

Sedangkan pada sektor kamera, Andromax T dibekali dengan kamera beresolusi 8MP dilengkapi autofokus dan LED Flash yang dapat membantu anda mengabadikan moment mu dengan kualitas yang maksimal. Harga Smartfren Andromax T untuk awal November 2014 seperti dikutip TeknoFlas dari laman TabloidPulsa, Jum’at (07/11/2014) dibanderol dengan harga baru Rp 1.700.000,- dan untuk harga bekasnya dibanderol Rp 1.450.000,-

Baca Juga  Harga Smartfren Andromax V3s Terbaru Akhir Oktober 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *