TeknoFlas.comSpesifikasi dan Harga Honda New Mega Pro FI Terbaru November 2014. Pada tahun 2014 ini, Honda menghadirkan motor Honda New Mega Pro FI yang merupakan penyempurnaan dari produk andalannya di jajaran motor besar, Mega Pro. Hal ini seolah menunjukkan bahwa pabrikan besar asal Jepang ini tak mau kehilangan kejayaannya menguasai pasar otomotif di kelas tersebut.

Spesifikasi dan Harga Honda New Mega Pro FI Terbaru November 2014

Beberapa perubahan terjadi pada Honda New Mega Pro FI ini, dan yang paling terlihat adalah penggunaan teknologi fuel injeksi untuk efisiensi penggunaan bahan bakar. Selain itu juga sentuhan pada pijakan kaki belakang yang menggangtung, ditambah lagi dengan Passing Lamp, Macro Shroud & Stripe Design, yang membuat penampilannya makin keren.

Honda New Mega Pro FI ini sendiri tersedia di pasaran dalam beberapa pilihan warna, yakni Brave Black (hitam), Brace Blue (biru), Active White (putih), dan Renagade Red (merah).

Mengintip area dapir pacu, kuda besi New Mega Pro FI ini mengandalkan mesin berkapasitas 150 cc, SOHC, 4 tak, 5 transmisi kecepatan dan dibenami dengan teknologi baru X-tra Responsive Performance Engine (XRP). Racikan mesin tersebut didapuk untuk menyemburkan hentakan tenaga sebesar 10,1 KW pada 8500 rpm, sedangkan untuk torsi maksimumnya adalah 12,8 Nm pada 6.500 rpm.

Motor ini disebut-sebut 10 persen lebih irit dibandingkan seri sebelumnya. Pada sebuah sesi pengujian ECE-R40, motor Honda New Mega Pro FI ini sanggup menempuh jarak 46,2 km dengan menghabiskan 1 liter bahan bakar.

Berdasarkan pantauan TeknoFlas.com, Sabtu (8/11/2014), harga Honda New Mega Pro FI terbaru dibanderol senilai Rp 20,45 juta di bulan November 2014 ini.

Demikianlah ulasan singkat tentang harga dan spesifikasi Honda New Mega Pro FI bulan November 2014 dari TeknoFlas.com.