TeknoFlas.comSpesifikasi dan Harga TVS Dazz Terbaru November 2014. Pada pertengahan 2013 silam PT TVS Indonesia secara resmi telah merilis salah satu produknya dari jajaran motor matik, yakni TVS Dazz. Manisnya pasar matik dalam negeri seolah menggoda pihak TVS untuk turut meramaikan persaingannya dengan varian matik pabrikan lainnya.

Spesifikasi dan Harga TVS Dazz Terbaru November 2014

Merujuk dari kata ‘Dazzling’ yang mempunyai arti mempesona atau menyilaukan, TVS Dazz yang sejatinya berasal dari India ini seolah ingin menghadirkan sesuatu yang mempesona dengan berbagai fitur dan performa yang diusungnya.

Mengintip area dapur pacu, TVS Dazz mengandalkan mesin berkapasitas 110 cc, 4 langkah, menggunakan teknologi SOHC dan sistem berpendingin udara. Mesinnya mampu menyumbangkan tenaga sebesar 6,14 kW pada 7500 rpm, sedangkan untuk torsi maksimumnya adalah 8,3 Nm pada 5500 rpm.

Motor matik TVS Dazz ini sendiri tersedia di pasaran dengan 3 pilihan warna, yakni merah, hijau, dan putih. Menariknya, konsumen akan mendapatkan pelayanan gratis service dan penggantian oli selama 1 tahun, garansi mesin selama 3 tahun, dan garansi cilinder block selama 5 tahun. Hal ini sangat cocok dengan jargon TVS Dazz yang berbunyi ‘Kamu dan Dompet Setuju’ seolah ingin memberikan pelayanan dan harganya yang bersahabat.

Berdasarkan pantauan TeknoFlas.com, Sabtu (8/11/2014), harga TVS Dazz terbaru dibanderol senilai Rp 9,9 juta di bulan November 2014 ini.

Demikianlah ulasan singkat tentang harga dan spesifikasi TVS Dazz bulan November 2014 dari TeknoFlas.com.