TeknoFlas.com – Masih ingatkah anda sang kontroversi hati, Vicky Prasetyo. Mantan tunangan Saskia Gotik ini diketahui selama ini telah mendekan dipenjara karena kasus penipuan. Dan saat kebebasab didepan mata, Vicky harus menelan kekecewaan yang mendalam karena harus dikembalikan lagi ke dalam penjara. Vicky selama ini dipenjara di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Bulak Kapal, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Vicky Prasetyo Kembali Mendekam Di Penjara
Vicky menjalani hukuman selama 1,5 tahun. Dan saat hari kebebasan itu datang, Vicky Prasetyo atau yang bernama asli Hendrianto menuju pintu keluar penjara terpaksa harus dijebloskan lagi ke dalam penjara. Sontak saja ini membuat keluarga terutama sang ibunda Ema Fauziah histeris.

“Klien kami bukan penjahat dengan klasifikasinya seperti teroris, pembunuhan, atau kejahatan yang meresahkan masyarakat sehingga diperlakukan seperti ini,” kata kuasa hukum Vicky.

Sunan Kalijaga yang merupakan kuasa hukum Vicky mengaku, tak pernah dirinya atau keluarga Vicky memperoleh surat panggilan dari Polresta Bekasi Kota.

“Kami tidak akan tinggal diam dan akan melaporkan ke institusi Polri tentang  tindakan penjemputan paksa Vicky yang dilakukan petugas kepolisian Polresta Bekasi Kota,” tambahnya.

Vicky dijebloskan ke penjara lagi karena terlibat kasus pemalsuan dokumen dan juga surat tanah seluas 2.800 meter persegi miliki About Taher yang ada di kawasan Mega Mendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Vicky tidak sendirian, karena ayahnya diketahui juga terlibat dalam kasus ini. Mereka berdua sudah ditetapkan menjadi tersangka.

Vicky dan sang ayah dijerat dengan pasal 263 KUHP, pasal 266 KUHP, dan pasal 385 KUHP mengenai pemalsuan dan penggelapan dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara. hal ini berdasarkan laporan bernomor LP/1596/K/VIII/2014/SPKT/Resta Bks Kota/15 Agustus 2014.