Mini Drama AADC

Mini Drama AADC 2014 Raih 2 Juta View Dalam 4 Hari

TeknoFlas.com – Mini Drama AADC 2014 yang diusung oleh aplikasi Line menuai keberhasilan, terbukti dengan antusias pengguna internet yang melihat video mini drama AADC 2014 mencapai angka 2 juta view hanya dalam hitungan hari.

Mini Drama AADC 2014 Raih 2 Juta View Dalam 4 Hari

Video yang diunggah sebagai television commersial tersebut menjadi trending topic di Twitter dan menjadi popular di Youtube. Film pendek dengan judul mini drama AADC 2014 tersebut masih dibintangi oleh keenam pemain yang ada pada film sebelumnya, yaitu Nicholas Saputra, Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Ladya Cheryl, dan Sissy Priscillia.

Cerita dalam mini drama ini merupakan lanjutan di mana adegan Rangga dan Cinta ketika berpisah di bandara. Bagian akhir yang terkesan menggantung itu akan terjawab di film pendek ini.

Adegan mini drama memang fokus pada pertemuan Rangga dan Cinta setelah terpisah selama 12 tahun. Ceritanya, Rangga yang kini bekerja menjadi seorang fotografer di New York, Amerika Serikat akan melawat ke Jakarta. Lihat video mini drama AADC 2014 berikut.

Rangga mengingat Cinta, kekasih lamanya yang ingin dia temui setelah sekian lama terpisah. Dalam mini drama itu juga tampil interaksi keduanya lewat interaksi di aplikasi pesan singkat LINE. Akhir cerita, Rangga akhirnya bertemu dengan Cinta dan keduanya kembali menjalin komunikasi jarak jauh. Bagaimana? menarik bukan?

Baca Juga  Dian Sastro Pajang Foto Pemain AADC di Instagramnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *