TeknoFlas.com – Pandu Kusuma Dewangsa yang menjadi calon suami dalam pernikahan Nuri Maulida terlihat pucat saat berhadapan dengan penghulu, entah karena grogi atau apa pengusaha asal Lampung tersebut akhirnya disuruh untuk mengulang ijab qabul.

“Saya terima nikahnya Nuri Maulida Lenggono binti Lenggono almarhum dengan mas kawin…,” ujar Pandu terbata-bata. Meski berhasil menyelesaikan kalimat, penghulu menganggap ikrar ijab-kabul itu tak sempurna.

Pernikahan Nuri Maulida, Ijab Qabul Sempat Diulang

Bertempat di Masjid Al-Ittihad, Tebet Mas, Jakarta Selatan, Minggu (9/11/2014), penghulu pun meminta Pandu mengulang. Kesempatan kedua yang diberikan pada Pandu pun tidak disia-siakan, dalam sekali tarikan nafas dirinya berhasil mengucap rangkaian kalimat ijab qabul dan sah menikahi Nuri Maulida.

Kerabat dan teman-teman kedua mempelai yang saat itu hadir menyaksikan janji sehidup semati itu merasa lega. Akhirnya Nuri mengakhiri masa lajang dengan pria yang dicintainya.

Insiden diulangnya ijab qabul pada pernikahan Nuri Maulida tidak mengganggu jalannya acara proses akad nikah Nuri dan Pandu. Selain insiden kecil tersebut akad yang dilangsungkan di Masjid Al-Ittihaad, Tebet, Jakarta Selatan itu terjadi dengan khidmat tanpa halangan apapun.