TeknoFlas.com – Memiliki bentuk tubuh yang ideal merupakan idaman setiap wanita ataupun pria. Namun terkadang pola makan yang tidak sehat dan berlebihan tak jarang menimbulkan timbunan lemak dimana – mana. Selain itu pola diet yang salah, justru semakin menambah berat badan dan semakin gemuk. Lakukan diet yang sehat dan aman untuk tubuh. Buah – buahan dan sayuran dipercaya dapat menurunkan berat badan secara alami. Salah satu jenis buah yang dipercaya dapat dilakukan untuk diet yakni buah apel. Dengan mengkonsumsi buah apel secara teratur, dipercaya dapat menurunkan berat badan.

Manfaat Buah Apel Untuk Tips Diet Sehat
Bardasarkan penelitian dari Food Chemistry menyebutkan bahwa apel dapat membantu menurunkan berat badan karena kandungan senyawa pada apel yang dapat meningkatkan pertumbuhan bakteri baik dalam usus dan hal itu bagus untuk anda yang menginginkan diet sehat.

Di dalam buah apel terdapat senyawa polifenol, senyawa ini akan di difermentasi dalam usus besar hingga menghasilkan bakteri baik. Konsumsi apel dalam jumlah yang cukup setiap hari akan membantu bakteri baik melawan melawan bakteri jahat yang tumbuh akibat konsumsi makanan yang tidak sehat.

Selain itu, dengan mengkonsumsi buah apel dapat mencegah rasa lapar yang lebih lama sehingga dapat mengurangi porsi makan. Mengkonsumsi buah apel secara rutin selain dapat menurunkan berat badan, apel juga bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mengurangi risiko stroke, diabetes, kolesterol tinggi , dan penyakit kardiovaskular.

Dietlah dengan cara yang sehat, dan tidak menyiksa tubuh. Diet yang sehat tentunya tidak akan memiliki resiko yang besar dan hasil akan lebih memuaskan. Hindari diet dengan tidak makan sama sekali dan juga minum obat – obatan pelangsing yang memiliki efek samping bagi tubuh. Mulailah diet dengan cara sehat untuk mendapatkan badan yang ideal dan sehat.