Harga Samsung Galaxy Grand Prime November 2014

TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Grand Prime termasuk dalam keluarga Galaxy Grand series besutan Samsung. Smartphone ini sangat cocok bagi pengguna yang suka foto selfie. Ini dikarenakan kelebihan dalam kamera yang dimiliki smartphone ini. Jika biasanya kamera depan hanya menggunakan VGA atau hanya 2MP. Dalam Samsung Galaxy Grand Prime memiliki kamera depan sebesae 5 mega piksel yang tentu saja akan terlihat jernih dan bagus untuk berfoto selie.

Harga Samsung Galaxy Grand Prime November 2014
Samsung Galaxy Grand Prime mengusung layar berukuran 5 inchi yang tentu akan sangat nyaman digunakan untuk browsing ataupun game. Didukung dengan Dual SIM GSM/GSM & Sudah Mendukung jaringan 3G /HSDPA. Smartphone ini sudah dalam versi 4.4 KitKat.

Untuk dapur pacunya, smartphone ini dibekali dengan prosessor QuadCore Snapdragon 410 dan GPU Adreno 306. Jika pada kamera depan terdapat kamera beresolusi 5MP, maka untuk kamera belakang tidak kalah canggih, yakni terdapat kamera belakang beresolusi 8MP. Untuk menjalankan operasinya, smartphone ini ditenagai dengan baterai berkapasitas 2600 mAh.

Harga Samsung Galaxy Grand Prime terbaru bulan November dibandrol dengan harga Rp. 2,6 jutaan. Harga ini berdasarkan harga toko online Lazada.

Baca Juga  Samsung Galaxy Grand Prime Diperkenalkan, Ini Spesifikasinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *