Harga Samsung Galaxy V Pertengahan November 2014

TeknoFlas.com – Samsung Galaxy V merupakan salah satu smartphone terbaru besutan Samsung yang menyasar kelas menengah ke bawah. Meskipun masuk dalam jajaran kelas menengah ke bawah, namun spek yang disung juga tidak dapat dipandang sebelah mata. Smartphone cangih dengan harga yang relatif terjangkau. Harga Samsung Galaxy V dibandrol dengan harga Rp. 1,219 jutaan saja per unitnya seperti dikutip dari Lazada, kamis (13/11/2014)

Harga Samsung Galaxy V Pertengahan November 2014Samsung Galaxy V mengusung layar berukuran 4 inchi bersolusi 480 x 854 piksel. Prosesor yang digunakan adalah single-core yang dipastikan cukup berat untuk menjalankan aplikasi-aplikasi terkini yang minimal membutuhkan kinerja dual-core. Tetapi untuk akomodasi kebutuhan standar seperti chatting, dan proses kerja yang tidak terlalu banyak, masih cukup nyaman untuk digunakan. Sehingga masih dalam kapasitas yang nyaman untuk digunakan.

Samsung Galaxy V ditenagai oleh prosesor 1.2 GHz yang dipadukan dengan RAM 512 MB. Dalam smartphone ini telah dibenamkan memori internal sebesar 4 GB. Meskipun smartphone ini termasuk dalam smartphone kelas bawah, namun sistem operasi yang diusung merupakan OS Android terbaru saat ini yakni sudah menggunakan Android KitKat 4.4.

Samsung membekali smartphone ini dnegan kamera utama sebesar 3 MP yang sudah dilengkapi dengan LED flash dan juga baterai dengan kapasitas 1.500 mAh untuk menunjang daya tahan ponsel ini. Satu lagi, ponsel ini bisa menampung 2 SIM dan bekerja pada jaringan 3G dan juga 2G. Ini merupakan keunggulan yang dimiliki Samsung Galaxy V.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy V Terbaru Akhir Bulan September 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *