TeknoFlas.com – Blackberry Messenger kini memang makin menjamur, dan memiliki banyak pengguna di Indonesia. Apalagi kini BBM tidak hanya terdapat dalam smartphone Blackberry saja, namun smartphone Android juga kini sudah dapat menggunakannya. Tentu saja ini tidak akan disia – siakan para pecinta Android. Dan kini tidak kalah populernya, kini terdapat aplikasi terbaru yang dapat dicoba dalam smartphone Android anda. Kini anda dapat download aplikasi BBM 3 apk. aplikasi ini memungkinkan anda memiliki 2 PIN dalam satu perangkapt handphone.

BBM 3, 2 Blackberry ID dalam Satu Smartphone
BBm 3 apk hanya dapat digunakan dalam samrtphone yang sudah menggunakan Android 4.x.x dan belum dapat digunakan pada Android 2.x.x ataupun yang masih gingerbread. Belum diketahui pasti mengapa demikian, tapi diperkirakan  karena ada masalah pada bug. Dan untuk smartphone anda yang belum masuk dalam kriteria. Sabar saja dan tunggu pembaharuan dari aplikasi ini selanjutnya.

Sebagian sumber menyebutkan ukuran file hanya 13.49 MB, dan juga ada versi file ‘compressed’ yang lebih kecil lagi.¬† BBM3 merupakan aplikasi android yang telah melalui modifikasi dari XDA yang dapat dipakai untuk memiliki dua aplikasi BBM dengan dua PIN yang berbeda dalam satu smartphone yang mengusung sistem Android.

Tentu saja hal ini sangat menyenangkan, anda tidak perlu membeli smartphone lagi untuk dapat memiliki dua PIN BBM sekaligus. Dengan begitu anda dapat membedakan PIN yang digunakan untuk bisnis ataupun untuk teman dan keluarga.