TeknoFlas.com – Seiring dengan populernya serial Mahabarata, sosok Arjuna pun tak luput dari perhatian para fans pecinta Mahabarata. Tokoh Arjuna yang diperankan oleh Shaheer Syeikh telah menjadi primadona dan memiliki banyak fans di Indonesia. Dan bahkan disebut – sebut mampu mengalahkan kepopuleran Syah Ruh Khan. Setelah kedatangannya di Indonesia, tak ayal jumlah fans Arjuna pun kini bertambah banyak.

Di Film Navya ANTV, Shaheer Syeikh Tampil Dengan Rambut Pendek
Banyak informasi dan foto terbaru di buru para fans setia Shaheer. Jika selama ini kita melihat sosok Arjuna yang memiliki rambut gondrong. Kini ada yang terbaru dari laki – laki berusia 30 tahun ini. Kini anda tidak akan menjumpai Arjuna yang berambut gondrong, karena kini Shaheer telah memangkas rambutnya menjadi pendek.

Ini dilakukan karena tayangnya serial Shaheer yang berjudul Navya di ANTV. Dalam serial tersebut terlihat Shaheer yang masih muda sekali dengan rambut yang pendek. Dalam serial tersebut, Shaheer terlihat sangat tampan dan fresh dengan rambut pendek.

Banyak para fans yang menginginkan Shaheer untuk potong rambut. Baru-baru ini Shaheer Sheikh akhirnya menepati janjinya untuk memangkas rambut gondrongya apabila banyak penggemar menginginkannya demikian. Rambut Shaheer Sheikh sekarang tidak lagi panjang, sang Arjuna Mahabharata ini berubah menjadi ia ketika awal karier. Rambutnya cepak dan rapi. Ia pun membagikan foto pribadinya ketika berada di kamar apartemennya.

Dalam foto tersebut terlihat Shaheer yang bertelanjang dada, dan tengkurap di atas tempat tidurnya. Dengan dagu ditempelkan di tangan, terlihat lengannya yang kekar dengan mengembangkan seyumannya. `Sleep Well` adalah keterangan foto yang dibubuhkannya kepada sekitar 205 ribu followernya di Instagram.

Shaheer menampilkan gaya rambut terbarunya itu untuk penampilannya di Panah Asmara Arjuna. Dalam acara tersebut Shaheer menyanyikan lagu All of Me milik John Legend. Shaheer Sheikh membuat penonton tak berhenti mengelukan namanya. Shaheer terlihat lebih fresh dengan rambut pendek. Dan nampaknya masih perlu bercukur, agar terlihat lebih muda dan lebih fresh.