Harga Samsung Galaxy Trend II Duos Pertengahan November 2014

TeknoFlas.com – Fitur yang menjadi unggulan dari Samsung Galaxy Trend II Duos yakni sudah mengusung fitur Dual SIM. Dimana Dual SIM (Mini SIM, dual sIM stand by) didukung dengan jaringan 2G dan 3G yang kuat dan cepat sehingga memudahkan anda yang gemar browsing. Meskipun termasuk dalam kelas menengah kebawah, namun smartphone ini juga memiliki spesifikasi yang cukup lengkap.

Harga Samsung Galaxy trend II Duos Pertengahan November 2014

Samsung Galaxy Trend II Duos memiliki bentang layar 4 inchi tipe TFT capacitive touch screen dengan resolusi 480 x 800 piksel. Smartphone ini akan menggunakan sistem operasi Android OS v4.1 Jelly Bean sehingga dapat digunakan untuk aplikasi BBM. Prosessor yang digunakan Glaxy trend II duos yaitu prosessor dual-core 1.2 GHz. Namun sayang belum ada keterangan pasti berapa memori internalnya.

Samsung Galaxy trend II duos dibekali dengan kamera utama beresolusi 3,15MP. Selain itu didukung dengan jaringan 3G, edge, gprs, WiFi, Bluetooth serta microSD untuk data. Harga yang dibandrol untuk smartphone dual sim ini cukup pantas melihat dari spesifikasinya. Harga Samsung Galaxy Trend II duos terbaru pertengahan November 2014 ini seharga Rp.1.900.000,-.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Trend II Duos Baru Bekas Januari 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *