TeknoFlas.com – Asus Zenfone 6 hadir dengan menawarkan ukuran layar yang lebar, serta resolusi yang mumpuni baik kamera maupun layar. Asus menawarkan harga yang terjangkau dan juga aplikasi penunjang yang canggih. Semua hal ini telah diadopsi oleh Asus Zenfone, khususnya Asus Zenfone 6. Smartphone ini hadir dengan desain yang elegan, pada bagian bawah layar terdapat aksen bezel logam. Dan pada bagian belakang terlihat tipis di tepi dan melengkung dan terlihat tebal ditengah.

Harga Asus Zenfone 6 Pertengahan November 2014

Asus Zenfone 6 memiliki bentang layar sentuh 6 inci 720p, ponsel ini mengusung spesifikasi tertinggi, dengan prosesor Intel Atom Z2580 2GHz, penyimpan internal 8GB plus slot microSD. Kameranya 13MP f/2.0 dengan teknologi PixelMaster dan kamera depan 2MP. Di sisi audio, ditambahkan teknologi SonicMaster sementara baterainya 3240 mAh.

Zenfone 6 mendukung dual-SIM dengan koneksi 3G DC-HSPA+ (42Mbps download, 5.76Mbps upload), Wi-Fi b/g/n, Wi-Fi Direct, Bluetooth 4.0 dan koneksi microUSB. Asus Zenfone 6 menggunakan Android 4.3 Jelly Bean yang dikustomisasi menggunakan ZenUI.

Teknologi direct bonding di pakai Asus untuk Zenfone 6 yang dimana membuat jari seakan menempel pada layar tanpa sela, tak cuma itu Asus juga menambahkan aplikasi splendid yang bisa digunakan untuk mengatur warna sehingga menampilkan warna yang sesuai dengan selera pengguna.

Harga Asus Zenfone 6 terbaru November 2014 dibandrol dengan harga Rp. 2,728 juta,- per unitnya seperti dikutip dari Lazada, jumat (14/11/2014). Smartphone canggih dengan desain yang menawan, tentunya layak untuk dimiliki. Harga yang nampaknya cukup bersaing dengan vendor Samsung, tentunya dengan spek yang tidak kalah mumpuni.