Harga All New Yaris 2014 Pertengahan November

TeknoFlas.com – PT.Toyota Astra Motor tahun 2014 ini telah memperkenalkan tampilan terbari dari Toyota Yaris yang lebih sporty. Tampilan terbaru yang lebih Sporty dengan lekuk body yang agresif semakin membuat menawan mobil ini. PT. Toyota akan terus mengembangkan desain mobil Yaris ini. Penjualan Yaris dari tahun ke tahun terus meningkat, dan dengan dikeluarkannya desain dan model terbaru dari Yaris, pihak Toyota sangat Yakin dan Optimis bahwa penjualan akan semakin meningkat.

Harga All New Yaris 2014 Pertengahan November

Mobil besutan terbaru Toyota ini lebih mengedepankan sisi dimensi yang lebih besar untuk kenyamanan dalam berkendara serta dilengkapi dengan fiyur audio system yang tentunya akan semakin menambah kepuasan para konsumen dalam berkendara dengan menggunakan Toyota Yaris ini. Dalam peluncurannya kali ini, Toyota memiliki tema khusus untuk Yaris yakni All New Yaris LET THE FUN BEGIN!.

Model terbaru Toyota Yaris 2014 ini dilengkapi dengan Projector Headlamps serta lampu kabut yang jelas terlihat lebih modern dari pada pendahulunya. Dan pada sisi dashboard tampak lebih luas serta sisi fungsionalpun lebih ditonjolkan untuk pemakaiannya. Selain itu juga dilengkapi dengan fitur audio dan juga video Touchcreen yang dapat digunakan untuk memainkan musik atau video dari USB.

Pada bagian eksteriornya disematkan Trapezoidal Grill, Aero Fin, dan atap Catamaran yang akan membuat mobil ini tampak kokoh, kuat, dan memiliki nilai aerodinamis yang tinggi. Ruang yang lebih lega terasa saat anda memasuki mobil ini. Kembalinya instrumen cluster ke bagian depan kemudi menjawab request dari para pecinta Toyota Yaris sebelumnya yang ingin membuat varian hatchback terbaru dari Toyota ini lebih nyaman. Terdapat fitur hiburan yang tidak main-main dengan menambahkan fitur Audio Video Touchscreen yang kompatible dengan banyak format musik maupun video. Selain itu adanya koneksi internet melalui wifi menjadi salah satu nilai plus kenapa mobil hatchback ini perlu menjadi pilihan anda sebagai manusia masa kini.

Nah, itulah spesifikasi yang ditawarkan Toyota Yaris 2014 yang terlihat sangat mewah dan lebih sporty. Harga Toyota Yaris 2014 berbeda – beda tergantung dnegan tipe yang ditawarkan yakni tipe manual atau otomatik. Berikut Harga Toyota Yaris 2014 Terbaru.

All New Yaris E MT     Rp 219.000.000,-
All New Yaris E AT     Rp 229.000.000,-
All New Yaris G MT     Rp 227.000.000,-
All New Yaris G AT     Rp 237.000.000,-
All New Yaris TRD Sportivo MT     Rp 245.000.000,-
All New Yaris TRD Sportivo AT     Rp 256.000.000,-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *