TeknoFlas.com – Vidio.com, sebuah layanan kanal yang menyerupai Youtube ini bisa menjadi alternatif bagi Anda yang suka upload video. Situs ini diluncurkan oleh praktisi teknologi informasi, Adi Sariatmadja.

Vidio.com

Vidio.com mampu menampung dan menjadi wadah bagi semua karya kreatif tentang Indonesia, baik musik, seni, budaya, film, sport dan beragam karya video yang layak ditonton masyarakat.

Kelahiran Vidio.com sebagai wadah khusus untuk menampung karya-karya yang lebih berciri Indonesia, didorong oleh kenyataan, besarnya potensi anak muda Indonesia, baik dari ide maupun karya, tetapi selama ini terkendala oleh sempitnya ruang. Jika di TV, ukurannya rating dan bila masuk ke Youtube, terlalu luas seperti lautan.

Saat ini Stasiun TV masih berpegangan pada rating dan belum berani memberikan tempat bagi karya kreatif baru yang mungkin sangat berkualitas. Sekarang, ada wadah yang bisa dimanfaatkan untuk karya karya kreatif tersebut, melalui Vidio.com.

Dengan melahirkan Vidio.com yang baru diluncurkan Agustus lalu, Adi berharap tingkat penggunaan dan pemanfaatan internet di Tanah Air terus menanjak dari angka di bawah 50 persen menjadi lebih atau jika mungkin bisa mencapai 80-90 persen. Jika tingkat pemanfaatan internet makin tinggi, maka peluang besar bisa diraih seluruh masyarakat Indonesia.

Perkembangan dunia internet yang sangat cepat dan canggih memberikan alternatif beragam pilihan bagi anak-anak muda yang kreatif dan ingin maju untuk menyalurkannya melalui media dengan basis internet tersebut. Karena itu internet yang tanpa batas, mudah dijangkau dan cepat sudah menjadi keniscayaan dalam kehidupan saat ini.

Adi Sariatmadja, salah seorang yang terinspirasi dan ingin memberikan wadah bagi anak anak muda kreatif mempergunakan internet untuk tujuan positif, pengembangan karya dan juga jalan menuju kemajuan. Melalui kejeliannya melihat perkembangan dunia internet, Adi melahirkan wadah bernama Vidio.com.