TeknoFlas.com – Setelah beberapa waktu lalu dunia maya dihebohkan dengan kesaksian-kesaksian John Titor. Joh Titor mengaku datang dari tahun 2036. Kesaksiannya membuat merinding para pembaca. Titor mengklaim akan terjadi perang nuklir sementara Amerika Serikat akan terbelah menjadi lima negara. Walaupun tak sedikit ‘ramalan’ John Titor yang meleset, banyak juga yang percaya ia benar-benar datang dari masa depan.

Putra Kandias Bocah Yang Ngaku Datang Dari Tahun 2035 a
Dan kini ada lagi yang mengaku datang dari masa depan, Putra Kandias mengaku datang dari tahun 2035. Putra Kandias mengaku ia datang untuk sebuah misi. Ia datang untuk memberitahukan bencana yang akan datang di Indonesia. Putra Kandias mengatakan di masanya sudah tidak ada lagi Pulau Jawa karena pulau tersebut tenggelam. Indonesia juga tinggal menyisakan Sumatera dan Kalimantan.

Putra Kandias lahir pada 21 Mei 2016, kejadian yang terjadi di tahun 2014 telah tercantum di sejarah di sekolah pada eranya. Putra Kandias datang dengan menggunakan mesin canggih tahun 2035.  Indonesia tinggal memiliki Sumatera dan Kalimantan. Jawa tenggelam, sementara Sulawesi dan Nusa Tenggara menjadi negara sendiri. Perang nuklir akan terjadi pada 2017 yang menandai Perang Dunia III.

Selain memperingatkan bencana yang mulai akan datang tahun 2015 mendatang. Kandias juga tengah memiliki misi untuk mencari anak indigo yang ia rahasiakan identitasnya. Anak indigo tersebut akan ia bawa ke tahun 2035, namun ia tidak menjelaskan apa tujuannnya.