Harga Asus Zenfone 5 Terbaru Bulan Juli 2014

Harga Asus Zenfone 5 Pertengahan November 2014

Teknoflas.com – Harga smartphone Asus Zenfone 5 terbaru pertengahan November 2014 menurut informasi dari toko daring Lazada Indonesia adalah Rp 1.872.000 untuk varian RAM 1GB dan Rp 2.299.000 untuk varian dengan memori RAM 2GB. Asus Zenfone 5 memang salah satu smartphone kelas menengah yang cukup menarik perhatian dengan spesifikasi yang menarik dan harga yang masuk akal.

Harga Asus Zenfone 5 Terbaru Bulan Juli 2014

Ponsel cerdas Asus Zenfone 5 mengusung bentang layar sentuh besar, yakni 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel yang disuntikkan teknologi IPS dan TrueVivid yang mampu menghasilkan gambar yang cemerlang. Tak hanya itu, Zenfone 5 juga hadir dengan desain yang menawan seperti jajaran Zenfone lainnya.

Asus Zenfone 5 ini dikawal oleh pengolah grafis dari PowerVR SGX544MP2 yang mampu melahap game-game berat tanpa masalah. Asus Zenfone 5 dilengkapi ZenUI dan menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean yang mendapat update ke Android 4.4 KitKat yang telah dirilis beberapa waktu lalu.

Smartphone Zenfone 5 ini disokong baterai berkapasitas 2110mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Kinerja Asus Zenfone 5 cukup tinggi karena ditenagai oleh prosesor Intel Atom Z2580 dual-core berkecepatan 1,6GHz yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 2GB, tak heran smartphone ini mampu melahap aplikasi berat dan multitasking lebih baik dari varian RAM 1GB.

Sektor kamera, vendor asal Taiwan ini membekali Zenfone 5 dengan kamera utama berkekuatan 8 megapiksel yang disematkan fitur f/2.0, autofokus, dan LED flash, serta didukung teknologi canggih PixelMaster. Adapun kamera depan pada Zenfone 5 dengan resolusi 2 megapiksel.

Pengguna juga dimanjakan oleh audio SonicMaster yang disematkan pada speakernya untuk memanjakan telinga pengguna dengan kualitas suara yang tinggi. Asus Zenfone 5 ini dibekali ruang simpan internal sebesar 8GB yang dapat diperluas hingga 64GB melalui slot microSD, sehingga kita tidak perlu memikirkan masalah ruang penyimpanan.

Baca Juga  Harga Asus Zenfone 5 Terbaru Bulan Juli 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *