Asus ZenFone 4 Turun Harga Akhir Bulan September 2014

Harga Asus Zenfone 4S Pertengahan November 2014

Teknoflas.com – Harga smartphone Asus Zenfone 4S terbaru pertengahan November 2014 di Indonesia cukup stabil. Menurut Lazada, harga Asus Zenfone 4S adalah Rp 1.699.000. Harga yang ditawarkan oleh Zenfone 4S naik Rp 100 ribu jika dibandingkan dengan harga awal bulan ini. Asus Zenfone 4S adalah senjata untuk bersaing dengan Xiaomi Redmi 1S.

Asus ZenFone 4 Turun Harga Akhir Bulan September 2014

Asus membekali Zenfone 4S dengan bentang layar sentuh 4,5 inci dengan resolusi WVGA 480 x 854 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS yang mampu menghasilkan sudut pandang yang luas, lebih besar dari layar Zenfone 4 yang juga dilindungi oleh Gorilla Glass3. Asus Zenfone 4S ini menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan ZenUI.

Kinerja yang tinggi adalah keunggulan yang ditawarkan oleh Zenfone 4S karena ditenagai oleh prosesor Intel Atom Z2520 dual-core berkecepatan 1,2GHz yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Kinerja Zenfone 4S ini dalam melahap aplikasi sehari-hari dan multitasking cukup baik dan masih setara dengan Asus Zenfone 4.

Pabrikan asal Taiwan ini membekali Zenfone 4S dengan kamera utama resolusi 8 megapiksel yang disematkan fitur autofokus dan tersedia kamera VGA depan untuk video call. Tak hanya itu, Zenfone 4S juga disokong fitur Bluetooth, WiFi, dual SIM, dan GPS.

Tak hanya itu, Asus Zenfone 4S ini juga mampu meladeni game-game berat masa kini berkat dukungan pengolah grafis dari PowerVR SGX544MP2. Smartphone Asus Zenfone 4S ini didukung oleh baterai berkapasitas 1750mAh yang diklaim mampu mencukupi kebutuhan daya hinga seharian penuh.

Asus juga membekali Zenfone 4S dengan ruang simpan internal berkapasitas 8GB yang dapat diperluas hingga maksimal 64GB melalui slot microSD. Asus juga melengkapi Zenfone 4S dengan speaker SonicMaster yang memanjakan telinga penggunanya, sama seperti Zenfone seri lainnya.

Baca Juga  Harga Asiafone Cobra 9880 Terbaru Akhir juni 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *