Asus Zenfone 4
Asus Zenfone 4

Harga Asus Zenfone 4 Pertengahan November 2014

Teknoflas.com – Harga smartphone Asus Zenfone 4 terberu September 2014 di Indonesia adalah Rp 1.049.000 menurut toko online Lazada (20/11/2014). Harga smartphone Asus Zenfone 4 ini bisa dikatakan mengalami penurunan jika dibandingkan dengan awal November lalu. Zenfone 4 adalah salah satu smartphone entry-level favorit konsumen.

Asus Zenfone 4
Asus Zenfone 4

Asus Zenfone 4 bisa dikatakan sebagai smartphone dengan spesifikasi yang cukup tinggi di kelasnya. Selai menawarkan spesifikasi tinggi, Zenfone 4 juga menawarkan desain yang elegan dengan sentuhan gaya dan tekstur dari Zenbook. Tak hanya itu, Zenfone 4 juga menawarkan tampilan antarmuka yang cantik.

Asus membekali Zenfone 4 dengan bentang layar sentuh 4 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS yang mampu menghasilkan sudut pandang yang luas. Asus Zenfone 4 ini menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean yang telah mendapat update ke Android 4.4 KitKat.

Kinerja yang tinggi adalah keunggulan yang ditawarkan oleh Zenfone 4 karena ditenagao oleh prosesor Intel Atom Z2520 dual-core berkecepatan 1,2GHz yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Kinerja Zenfone 4 ini dalam melahap aplikasi sehari-hari dan multitasking cukup baik.

Tak hanya itu, Asus Zenfone 4 ini juga mampu meladeni game-game berat masa kini berkat dukungan pengolah grafis dari PowerVR SGX544MP2. Berbeda dengan Asus Zenfone 4 generasi awal yang hanya dibekali dengan baterai 1200mAh, kini vendor asal taiwan membekalinya dengan baterai berkapasitas 1600mAh pada rilis terbarunya.

Asus juga membekali Zenfone 4 dengan ruang simpan internal berkapasitas 4GB yang dapat diperluas hingga maksimal 64GB melalui slot microSD. Asus juga melengkapi Zenfone 4 dengan speaker SonicMaster yang memanjakan penggunanya.

Pabrikan asal Taiwan ini membekali Zenfone 4 dengan kamera utama resolusi 5 megapiksel yang disematkan fitur autofokue dan tersedia kamera depan untuk video call. Tak hanya itu, Zenfone 4 juga disokong fitur Bluetooth, WiFi, dual SIM, dan GPS.

Baca Juga  Sony Xperia Z2 akan Masuk Amerika Serikat Melalui Verizon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *