Samsung Galaxy Note 4
Samsung Galaxy Note 4

Harga Samsung Galaxy Note 4 Terbaru November 2014

Teknoflas.com – Harga phablet canggi terbaru Samsung Galaxy Note 4 terbaru November 2014 di Indonesia adalah Rp 8.799.000 menurut informasi dari toko daring Lazada Indonesia. Samsung Galaxy Note 4 ini membidik pasar kelas atas dengan spesifikasi yang cukup gahar dan harga yang tinggi.

Samsung Galaxy Note 4
Samsung Galaxy Note 4

Selain menawarkan spesifikasi yang lebih tinggi, Galaxy Note 4 juga hadir dengan desain baru yang cukup menawan. Bagian belakang dilapisi kulit seperti pada Galaxy Note 3 yang elegan. Resolusi layar Galaxy Note 4 juga lebih tinggi dibandingkan dengan pendahulunya.

Phablet canggih Galaxy Note 4 ini dibekali bentang layar sentuh 5,7 inci dengan resolusi 2560 x 1440 piksel yang disematkan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 515 ppi yang dilindungi oleh lapisan anti gores dari Gorilla Glass. Salah satu keunggulan Galaxy Note 4 adalah hadirnya aksesoris stylus yang disebut dengan S Pen.

Sektor perfprma, Samsung Galaxy Note 4 ini tak perlu diragukan lagi kinerjanya dalam melahap tugas berat dan multitasking karena ditopang prosesor 8 core yang terdiri dari quad-core 1,9GHz dan quad-core 1,3GHz dari Samsung Exynos 5433 yang dikawinkan dengan memori RAM berkapasitas 3GB, cukup ganas.

Samsung membekali Galaxy Note 4 ini dengan baterai berkapasitas 3220mAh. Phablet Galaxy Note 4 ini dibekali dengan ruang simpan internal sebesar 32GB yang dapat diperluas melalui fasilitas slot microSD hingga maksimal 128GB.

Kamera Galaxy Note 4 cukup mumpuni berkat dukungan kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel yang disematkan fitur autofokus dan didukung oleh LED flash. Galaxy Note 4 juga dilengkapi dengan kamera sekunder 3,6 megapiksel.

Sebagai phablet kelas atas, Galaxy Note 4 dibekali fitur yang melimpah, sebut saja WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, NFC, USB, GPS, dan banyak lagi. Samsung Galaxy Note 4 hadir dengan Android 4.4.4 KitKat dengan fitur TouchWiz UI khas vendor tersebut.

Baca Juga  Cara Menjalankan Aplikasi Android di PC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *