Single Terbaru Noah Seperti Kemarin

Band Noah Rilis Single “Seperti Kemarin”

TeknoFlas.com – Noah, grup band asal Bandung ini baru saja meluncurkan single terbarunya berjudul “Seperti Kemarin”. Single terbarunya Noah ini adalah hasil kolaborasi penulis sekaligus penyanyi Dewi “Dee” Lestari.

Single Terbaru Noah Seperti Kemarin

Alasan dipilihnya Dee sebagai penulis lirik, menurut vokalis Ariel, karena dia dan para personel lain sedang mengalami “kebuntuan” dalam menulis lagu. Selain itu, Dewi memiliki gaya bahasa yang cocok dengan Noah, sehingga saat dimasukkan ke dalam lagu rasanya sama,” kata kata Ariel dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (21/11/2014).

Ariel mengaku tak bisa menjelaskan makna dari lagu tersebut, karena liriknya 100 persen ditulis oleh Dee kecuali kata “seperti kemarin” yang memang menjadi tema dari lagu.

“Saya tidak bisa menjabarkan makna liriknya, karena ditulis Dee. Tapi kalau tema ‘seperti kemarin’, itu tentang orang yang akhirnya bisa bangkit dan melupakan masa lalu, dia bisa maju lagi,” kata Ariel.

Para personel band yang berganti nama dari “Peterpan” menjadi “Noah” pada 2012 itu mengaku gembira akhirnya single mereka bisa rilis.

“Kita senang sekali dengan apa yang kita dapat hari ini, apalagi hari ini juga diputar serentak di 179 radio di Indonesia selama 20 jam. Kita senang industri musik Indonesia banyak yang mendukung, bukan hanya kita tapi kami berharap ke depan semua musisi mendapat dukungan yang sama,” katanya.

Sebelum “Seperti Kemarin”, Noah merilis single “Hero” dalam bahasa Inggris.

Band beranggotakan Ariel pada vokal, gitar, tamborin, Uki pada gitar, Lukman pada gitar, Reza pada drum, David pada keyboard dan piano selanjutnya akan melakukan tur delapan negara dan merilis empat album termasuk album baru “Second Chance”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *