TeknoFlas.com – Mantan penyanyi cilik Reynaldi rachman atau yang kini dikenal dengan Dena Rachman kembali menjadi perhatian publik. Reynaldi telah lama mengubah namanya menjadi Dena Rachman, setelah memutuskan untuk menjadi seorang transgender. Belum lama ini Dena memutuskan untuk melakukan implan pahyudara di Korea Selatan.

Dena Rachman Setelah Operasi Di Korea Lebih Percaya Diri
Dena sekilas memang terlihat seperti wanita seutuhnya, yang memiliki paras cantik dan juga tubuh yang jenjang. Dan kini Dena makin percaya diri setelah mendapat pahyudara berukuran 34B. Bahkan Dena telah memposting foto dirinya yang tengah menggunakan bikini. Saat dikonfirmasi, Dena kini pede menggunakan bikini dan pakaian apa aja. Foto tresebut saar sedang ada di Bali.

“Itu pas aku lagi di Bali, ada kawinan teman juga, ya namanya pengin berbikini. Aku tanya dokter boleh pakai bikini nggak, ternyata boleh,” Ujar Dena.

Sebelumnya Dena merasa kurang percaya diri memakai bikini karena belum memliki payhudara. Dan setelah memilikinya, Dena nyaman dan suka pakai bikini.

“Pokoknya jauh lebih pede. Sekarang pakai apa-apa merasa lebih oke. Jadi pengin pakai bikini terus deh,” aku transgender yang semula bernama Renaldy Rachman tersebut.

Dena masih memiliki keinginann untuk mengganti identitas di KTP. Namun sebelumnya Dena harus mengganti kelaminnya terebih dahulu. Masih belum terpikirkan kapan Dena akan melakukan operasi.