TeknoFlas.com – Hasil liga champions dini hari tadi antara Manchester City vs Barcelona berakhir dengan skor 3-2, ini merupakan kemenangan pertama the Citizen di Liga Champions musim ini serta dengan raihan 3 poin ini, maka peluang lolos ke 16 besar kembali terbuka setelah susah payah mengalahkan 10 pemain Bayern Munich. Serguo Aguero jadi pahlawan dengan hat-trick-nya.

Hasil Liga Champions City vs Barcelona

Dalam pertandingan yang digelar di Etihad Stadium, Rabu (26/11/2014) dinihari WIB, City, yang wajib menang demi menjaga peluang lolos ke 16 besar, sepertinya akan meraih kemenangan mudah. Di menit 21 tuan rumah unggul 1-0 lewat penalti Sergio Aguero, dan pada saat bersamaan wasit mengusir Mehdi Benatia.

Tapi bermain dengan 10 orang Bayern justru bisa mencetak dua gol balasan yang membalikkan kedudukan jadi 2-1 sebelum turun minum. Dua gol tersebut dilesakkan Xabi Alonso dan Robert Lewandowski.

City sepertinya akan menderita kekalahan dan terdepak dari Liga Champions sampai akhirnya Aguero muncul sebagai pahlawan. Memanfaatkan kesalahan pemain belakang Bayern, Aguero mencetak gol penyama kedudukan saat laga masuk menit 85. Dan aksi individunya saat pertandingan berada di periode injury time akhirnya memastikan The Citizens dapat kemenangan.

Ini merupakan kemenangan pertama City di Liga Champions musim 2014/2015, kemenangan yang membuka lebar peluang mereka lolos ke babak 16 besar. Terbantu dengan hasil imbang AS Roma dengan CSKA Moskow, skuat besutan Manuel Pellegrini kini duduk di posisi dua klasemen dengan poin lima.

Nilai City sama dengan Roma dan CSKA, yang membuat matchday terakhir akan jadi laga hidup mati. Di laga terakhir City akan berhadapan dengan AS Roma di Olimpico Stadium.