TeknoFlas.com – Hasil liga champion tadi malam antara Schalke vs Chelsea berkesudahan dengan skor besar 0-5 untuk keunggulan tim tamu. Dengan hasil ini maka The Blues berhak lolos ke babak 16 besar dengan status sebagai juara Grup G.

Hasil Liga champion tadi malam Schalke vs Chelsea

Laga yang digelar di Veltins Arena, Rabu (26/11/2014) dinihari WIB, Wakil Inggris ini mampu unggul 3-0 saat babak pertama berakhir. Tiga gol tim tamu dilesakkan oleh John Terry, Willian, dan gol bunuh diri Jan Khirchhoff.

Unggul tiga gol tak membuat Chelsea mengendur di babak kedua. Mereka menambah dua gol lagi lewat sepakan Didier Drogba dan sundulan Ramires.

Dengan tambahan tiga poin, Chelsea kini mengumpulkan 11 poin dari lima laga. Mereka unggul empat angka dari Sporting yang ada di urutan kedua. Dengan demikian, Chelsea dipastikan lolos ke babak 16 besar dengan status sebagai juara grup.

Sementara itu, Schalke duduk di peringkat ketiga dengan lima poin. Tim arahan Roberto Di Matteo itu butuh kemenangan atas Maribor –dan di saat bersamaan Sporting kalah dari Chelsea– di matchday terakhir jika ingin lolos ke babak 16 besar.

Susunan Pemain

Schalke: Faehrmann, Kirchhoff (Clemens 46′), Hoewedes, Felipe Santana, Aogo, Uchida, Boateng (Meyer 63′), Hoeger, Neustaedter, Choupo-Moting, Huntelaar

Chelsea: Courtois, Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta, Fabregas (Schuerrle 79′), Matic, Oscar (Ramires 75′), Hazard, Willian, Diego Costa (Drogba 66′)