TeknoFlas.com – Hasil pertandingan liga champions dini hari tadi antara APOEL Nicosia vs Barcelona berakhir dengan skor 0-4 untuk keunggulan tim tamu. Lionel Messi kembali menjadi bintang setelah berhasil membuat tiga gol ke gawang APOEL.

Hasil Liga champion Apoel vs Barcelona Dini hari tadi

Selain itu pula Messi juga berhasil memecahkan rekor jumlah gol terbanyak di ajang liga champions yang selama ini dipegang oleh legeda Madrid Raul Gonzales dengan catatan 71 gol.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Neo GSP, Rabu (26/11/2014) dinihari WIB, Luis Suarez menjadi pencetak gol pertama Barca di menit 27.

Messi mencatatkan namanya di papan skor untuk kali pertama pada menit 38. Gol itu sekaligus menjadi yang terakhir di babak pertama.

Di babak kedua, Azulgrana mampu menambah dua gol, Messi memborong semua gol itu. Striker asal Argentina itu mencetak gol-gol itu pada menit 58 dan 87.

Dengan tambahan tiga poin ini, Barca tetap menempati posisi runner-up Grup F dengan raihan 12 poin. Sementara itu APOEL ada di posisi juru kunci dengan koleksi satu poin.

Susunan Pemain

APOEL: Pardo; Mario Sergio, Joao Guilherme, Carlao, Antoniades; Tiago Gomes, Nuno Morais, Vinicius, Aloneftis (Efrem 46); Manduca (Di Vincenti 63), Sheridan

Barca: Ter Stegen; Alves, Pique, Bartra, Alba (Adriano 62); Mascherano, Rakitic (Xavi 62), Rafinha; Suarez (Busquets 76), Messi, Pedro