TeknoFlas.com – Ada yang terbaru dari BlackBerry di Indonesia. BlackBerry secara resmi mengumumkan kehadiran BES12 yang merupakan solusi EMM (Enterprise Mobility Management) lintas-platform (cross-platform) terbaru dari BlackBerry.

BlackBerry BES12

BES12 merupakan bagian dari BlackBerry Enterprise Portfolio Update. BES12 mencakup layanan keamanan untuk perusahaan (enterprise security), produktivitas, komunikasi dan kolaborasi yang membantu perusahaan untuk terhubung dengan karyawan secara aman menggunakan informasi serta peralatan yang diperlukan untuk menyelesaikan pekerjaan.

Dengan hadirnya BES12 terbaru, BlackBerry fokus untuk memberikan solusi lebih dari pengelolaan mobilitas perusahaan yang memungkinkan pelanggan untuk menghadapi tantangan keamanan sekaligus produktivitas yang selalu terkait dengan penggunaan teknologi mobile di dalam perusahaan.

BES12 memberikan pelanggan kemampuan untuk berpindah dengan mudah dan aman dari perangkat lunak yang dipasang di perusahaan ke beragam cloud models.

Portfolio terbaru BlackBerry ini juga dapat mengelola perangkat dari platform mobile enterprise utama seperti iOS, Android Windows Phone, serta BlackBerry 10 dan BlackBerry OS.