TeknoFlas.com – Hasil pertandingan antara Ludogorets vs Liverpool dalam lanjutan babak penyisihan grup match day ke-5 liga champions dini hari tadi berakhir dengan skor 2-2. Dengan hasil ini membuat The Reds harus menjalani laga hidup mati dengan Basel di laga pemungkas.

Hasil Ludogorets vs Liverpool liga champions dini hari tadi

Bermain di Stadion Vasil Levski pada Kamis (27/11/2014) dinihari WIB, Liverpool hanya mampu membawa hasil seri 2-2. Dengan hasil akhir ini membuat tim besutan Brendan Rodgers tersebut masih berada di urutan ketiga papan klasemen dengan nilai empat. Mereka tertinggal dua poin dari Basel yang ada di peringkat kedua.

Peluang Liverpool untuk bertahan di Liga Champions belum benar-benar habis. Kans masih terbuka jika mereka menang atas Basel di laga terakhir.

Satu slot babak 16 besar dari Grup B sudah dipastikan menjadi milik Real Madrid sejak matchday keempat. Cristiano Ronaldo dkk melaju ke babak 16 besar sebagai pemuncak klasemen Grup B.

Susunan pemain Ludogorets vs Liverpool

Ludogorets: Stojanov, Minev, Moti, Terzeiv, Caicara; Aleksandrov Ivanov (Wanderson 72′), Espinho (Younes 81′), Dyakov, Marcelinho, Misidjan; Abalo (Quixada 69′)

Liverpool: Mignolet, Johnson, Kolo Toure, Manquillo, Skrtel; Gerrard, Henderson, Lucas, Joe Allen, Sterling (Alberto 82′), Lambert