Harga Samsung Galaxy Alpha Terbaru Akhir November 2014

Teknoflas.com – Harga smartphone Samsung Galaxy Alpha terbaru akhir November 2014 di Indonesia kembali mengalami penurunan. Berdasarkan informasi dari toko daring Lazada, harga Samsung Galaxy Alpha berada di Rp 7.310.000. Samsung Galaxy Alpha adalah smartphone yang dirancang khusus untuk menggebrak pasar kelas atas dengan mengandalkan desainnya yang mewah dengan casing aluminium.

Samsung-Galaxy-Alpha

Keunggulan Galaxy Alpha ini sama seperti Galaxy S5 yang dibekali dengan sensor pemindai sidik jari yang terintegrasi dengan tombol home yang secara signifikan meningkatkan keamanan ponsel. Galaxy Alpha disokong oleh baterai berkapasitas 1860mAh, sehingga kekuatan baterainya tak bisa begitu diharapkan.

Samsung membekali Galaxy Alpha dengan bentang layar sentuh 4,7 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel yang disematkan teknologi Super AMOLED. Pabrikan asal negeri ginseng ini juga menyematkan sistem operasi terbaru pada Galaxy Alpha, yakni Android 4.4 KitKat dengan dukungan fitur TouchWiz UI.

Sisi kamera, Galaxy Alpha ini didukung oleh kamera utama 12 megapiksel yang disematkan teknologi sensor ISOCELL dan mengusung fitur dual LED flash yang mampu menghasilkan foto yang berkualitas tinggi. Smartphone ini juga didukung oleh kamera depan untuk foto selfie dan video call.

Performa Galaxy Alpha ini tak perlu dipertanyakan lagi karena ditenagai oleh prosesor yang sama dengan Galaxy Note 3, yakni octa-core Exynos yang terdiri dari quad-core 1,8GHz dan quad-core 1,3GHz yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 2GB. Kinerja yang dihasilkan mampu menjalankan pelbagai aplikasi berat dan game masa kini.

Samsung juga membekali Galaxy Alpha ini dengan kamera depan. Konektivitas smartphone Samsung Galaxy Alpha ini cukup lengkap, sebut saja dual-band WiFi, DLNA, Bluetooth, GPS/GLONASS, NFC, 3G HSPA, 4G LTE, dan port microUSB. Smartphone ini dengan memori internal sebesar 32GB tanpa kehadiran slot microSD, sehingga pengguna tak dapat melakukan ekspansi memori eksternal. Tak diketahui mengapa Samsung malah menghilangkan fasilitas ini.

Baca Juga  Samsung Siapkan Project KQ untuk Hadang LG G3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *