Harga Samsung Galaxy K Zoom Terbaru Akhir November 2014

Teknoflas.com – Harga smartphone Samsung Galaxy K Zoom terbaru akhir November 2014 adalah Rp 5.291.000 menurut toko online Lazada Indonesia. Secara umum bisa dikatakan bahwa harga Galaxy K Zoom mengalami penurunan secara perlahan-lahan. Hal ini wajar mengingat persaingan smartphone kelas atas kian ketat.

Samsung-Galaxy-K-Zoom

Samsung Galaxy K Zoom ini diperkuat oleh bentang layar sentuh 4,8 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel yang disematkan teknologi Super AMOLED. Samsung Galaxy K ini juga dikabarkan mengusung desain yang lebih tipis dari Galaxy S4 Zoom.

Performa Galaxy K Zoom cukup dapat dibanggakan berkat dukungan prosesor hexa-core dari Samsung Exynos yang terdiri dari prosesor quad-core dan prosesor dual-core dikawinkan dengan memori RAM sebesar 2GB, sama seperti yang digunakan oleh Galaxy Note 3 Neo.

Kamera adalah fitur unggulan Galaxy K Zoom dengan berbekal kamera belakang dengan sensor CMOS 20 megapiksel yang disematkan fitur OIS (Optical Image Stabilization) agar gambar tidak blur, autofokus, Xenon flash, dan kemampuan 10x optical zoom.

Galaxy K Zoom ini juga memiliki kinerja grafis yang tinggi berkat dukungan pengolah grafis Mali-T624 yang mampu memainkan game-game berat. Performanya dalam menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan fitur TouchWiz UI sudah tak diragukan lagi.

Samsung membekali Galaxy K Zoom dengan ruang simpan internal sebesar 8GB yang dapat diperluas melalui slot microSD yang diusungnya. Sebagai gabungan smartphone dan kamera saku, Galaxy K Zoom dibekali fitur yang cukup lengkap, sebut saja WiFi, Bluetooth, NFC, dan jaringan 4G LTE.

Galaxy K Zoom juga didukung oleh kamera depan 2 megapiksel. Kehadiran Galaxy K Zoom ini akan menjadi penantang serius Sony Xperia Z1 dan Z1 Compact yang juga diperkuat oleh kamera dengan resolusi 20 megapiksel.

Baca Juga  Harga LG L40 Terbaru Mei 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *