Sony Xperia C3
Sony Xperia C3

Harga Sony Xperia C3 Terbaru Akhir November 2014

Teknoflas.com – Harga ponsel cerdas Sony Xperia C3 terbaru akhir November 2014 di Indonesia mengalami penurunan jika dibandingkan dengan harga saat dirilis di Indonesia. Berdasarkan informasi dari toko daring Lazada, harga smartphone Xperia C3 ini bertahan di angka Rp 3.640.000 untuk varian single SIM. Smartphone Xperia C3 ini rancang khusus bagi pengguna yang gemar melakukan foto selfie.

Sony Xperia C3
Sony Xperia C3

Sony Xperia C3 mengusung konsep yang berbeda dari Xperia C karena smartphone ini dirancang khusus untuk foto selfie. Hal ini terlihat dari hadirnya kamera depan dengan resolusi tinggi yang ditemani dengan LED flash depan. Spesifikasi yang diusung Xperia C3 membuatnya mampu menghasilkan foto selfie berkualitas tinggi saat ini.

Sisi kamera adalah keunggulan produk khusus selfie ini. Sony Xperia C3 ini diperkuat oleh kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel yang telah disematkan fitur autofokus dan LED flash, serta didukung sensor Exmor RS for Mobile. Ponsel ini juga dilengkapi kamera depan 5 megapiksel lengkap dengan LED flash untuk menghasilkan foto selfie dengan kualitas terbaik saat ini.

Sony Xperia C3 mengandalkan dengan bentang layar sentuh 5.5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel piksel berteknologi panel IPS Triluminos kapasitif dengan kerapatan 267 ppi. Sony membekali Xperia C3 ini dengan baterai berkapasitas cukup besar, yakni 2500mAh.

Performa Sony Xperia C3 ini ditopang oleh prosesor quad-coreberkecepatan 1,2GHz dari Qualcomm Snapdragon 400 yang dikawinkanoleh memori RAM sebesar 1GB. Performa yang ditawarkan cukup mumpuni untuk menangani multitasking.

Pabrikan asal jepang ini membekali Xperia C3 dengan memori internal berkapasitas 8GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 64GB. Xperia C3 mengusung fitur yang cukup lengkap berkat dukungan NFC, 3G HSPA, GPS, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM

Baca Juga  HTC One Terima Update Sense 6.0 di AS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *