TeknoFlas.com – Inilah 5 Ponsel Android Paling Murah – Ponsel dengan OS Android belakangan ini sangat ramai di indonesia, banyak vendor yang saling serang dengan mengeluarkan Ponsel Android murah. Tidak hanya Smartfren dengan andromax-nya saja tetapi juga Nexian, Lenovo, HTC dan banyak vendor lain turut bersaing untuk meluncurkan ponsel Android dengan harga miring.

Inilah 5 Ponsel Android Paling Murah

Dengan semakin banyaknya minat konsumen dengan ponsel Android memicu TeknoFlas untuk menghimpun 5 ponsel Android murah berdasarkan harga yang beredar di pasaran, ini bertujuan untuk membantu pembaca dalam memilih ponsel berbasis Android yang sesuai dengan kantong. Dan inilah 5 ponsel Android paling murah tersebut.

1. HTC One V
Dengan mengusung sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan Prosesor single core Qualcomm MSM8255 Snapdragon 1GHz HTC One V menjadi ponsel Android yang berkualitas, meskipun spesifikasinya masih tergolong di bawah Smartfren Andromax U dan harga berkisar 2jt.

2. Lenovo P700i
Meskipun Lenovo masih tergolong anyar dalam dunia ponsel namun kemunculan Lenovo P700i ini sangat mengejutkan bagi banyak kalangan. Dengan mengusung prosesor 1 Ghz, dan OS Android versi Ice Cream Sandwich dan dual SIM GSM ponsel ini tergolong patut untuk di coba. Dengan harga Rp. 1.999.000 Lenovo masih mempunyai kekurangan yaitu agak tebal di tangan dan tidak terdapat lampu flash di kameranya.

3. Smartfren Andromax U
Dengan spesifikasi cukup tinggi yaitu dual SIM CDMA-GSM, prosesor 1,2 GHz, dan OS Android versi Ice Cream Sandwich yang bisa diperbarui ke versi Jelly Bean membuat ponsel ini terkesan seperti ponsel mahal. Dengan Harga yang cukup murah yaitu Rp. 1.599.00 Andromax U diserbu oleh banyak konsumen, bahkan sekarang ini sangat sulit untuk didapatkan.

4. Smartfren Andromax i
Ini adalah ponsel berbasis Android yang dikeluarkan oleh Smartfren sebelum Andromax U. Dengan prosesor 1 GHz dual core, layar LCD WVGA 4 dengan teknologi IPS, Android versi Ice Cream Sandwich dan dual SIM CDMA-GSM membuat Andromax i menarik untuk dicoba. Harganya sangat menarik yaitu berkisar Rp. 1.199.000.

5. Nexian Mi230 Xplorer Hawk
Ponsel keluaran Nexian ini bisa dikatakan ponsel Android paling murah yaitu dengan harga Rp.499.000, meskipun demikian Nexian Mi230 Xplorer Hawk mengusung prosesor 1 GHz, WiFi, dual SIM GSM, dengan kelebihannya yaitu memiliki kamera depan dan belakang. Kelemahan ponsel ini adalah tidak didukungnya konektivitas 3G.

Bagaimana pendapat anda dengan 5 ponsel Android murah yang telah TeknoFlas sebutkan? Anda bisa membandingkan masing-masing spesifikasi dan harganya untuk menentukan pilihan.