Sony Xperia T3
Sony Xperia T3

Harga Sony Xperia T3 Terbaru Akhir November 2014

Teknoflas.com – Harga ponsel cerdas Sony Xperia T3 terbaru akhir November 2014 di Indonesia berdasarkan keterangan toko daring Lazada yang diakses hari ini adalah Rp 3.700.000. Harga yang ditawarkan oleh Xperia T3 mengalami penurunan yang cukup signifikan karena sebelumnya harga smartphone ini masih berada di kisaran 4,3 jutaan. Sony Xperia T3 ini membidik pasar kelas menengah dengan spesifikasi yang cukup bersaing.

Sony Xperia T3
Sony Xperia T3

Desain adalah keunggulan utama yang ditawarkan oleh ponsel cerdas Xperia T3 ini. Selain menawarkan penampilan yang elegan, Xperia T3 juga menawarkan desain yang amat tipis. Bahkan smartphone ini diklaim sebagai smartphone dengan layar 5,3 inci tertipis di dunia.

Sony Xperia T3 mengandalkan dengan bentang layar sentuh 5.3 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel piksel berteknologi panel IPS Triluminos kapasitif dengan kerapatan 277 ppi, serta didukung oleh Bravia Engine 2. Sony membekali Xperia T3 ini dengan baterai berkapasitas cukup besar, yakni 2500mAh.

Sisi kamera, Sony Xperia T3 ini diperkuat oleh kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel yang telah disematkan fitur autofokus dan LED flash, serta didukung sensor Exmor RS for Mobile. Ponsel ini juga dilengkapi kamera depan 1,1 megapiksel untuk keperluan video call dan foto selfie.

Performa Sony Xperia T3 ini ditopang oleh prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz dari Qualcomm Snapdragon 400 yang dikawinkan oleh memori RAM sebesar 1GB. Performa yang ditawarkan cukup mumpuni untuk menangani multitasking dan gaming.

Xperia T3 mengusung fitur yang cukup lengkap berkat dukungan NFC, 3G HSPA, GPS, WiFi, Bluetooth, dan 4G LTE. Pabrikan asal jepang ini membekali Xperia T3 dengan memori internal berkapasitas 8GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 64GB, sehingga tak perlu khawatir kehabisan memori.

Baca Juga  iNew V3, Smartphone Tertipis Harga Rp 2 Jutaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *