TeknoFlas.com – Kabar terbaru mengenai kondisi artis Olga Syahputra kini berangsur membaik. Hal ini dikatakan oleh ayahnya, Nur Rohman yang mengungkap kondisi Olga saat ini sudah bisa bicara.

Kondisi Olga Terkini

Olga masih dirawat di Mount Elizabeth Hospital, Singapura. Nama Olga kembali disebut-sebut. Olga baru saja memperoleh penghargaan Lifetime Achievement di Insert Award 2014, Rabu (26/11/2014).

Olga saat ini tengah dalam masa pemulihan dari penyakit meningitis yang dideritanya. Tak ingin membuat penggemarnya khawatir, ayah Olga, Nur Rohman, mengungkap kondisi terbaru puteranya.

Menurut sang ayah, Olga yang dulu hanya bisa terbaring lemah kini sudah bisa berkomunikasi. “Kondisinya bagus. Sudah membaik dan sudah bisa ngomong,” ungkap Nur Rohman, Jumat (28/11/2014).

Sayangnya, Nur Rohman belum mau menjelaskan secara rinci kondisi Olga. Meski begitu, Nur Rohman menyatakan kesehatan komedian berusia 31 tahun ini mengalami perkembangan yang positif.

Menurut sang ayah, setelah diberitahu menang dalam kategori Lifetime Achievement di Insert Awards 2014, Olga merasa sangat gembira.