Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Kemendikbud 2014 di cpns.kemdikbud.go.id

TeknoFlas.com – Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Kemendikbud 2014 di cpns.kemdikbud.go.id – Bagi anda yang tahun 2014 kemarin telah mengikuti proses seleksi penerimaan CPNS dilingkungan Kementerian Pendidikan dan kebudayaan (Kemendikbud) dan sampai saat ini masih menunggu-nunggu hasilnya apakah anda dinyatakan lulus atau tidak, sekarang anda sudah bisa melihat hasilnya apakah anda lulus atau tidak di cpns.kemdikbud.go.id

Banyak instansi yang hingga saaat ini masih belum mengumumkan hasil final cpns.Menurut Menteri Kemenpan-RB, Yuddy Chrisnandi akan memberikan sanksi tegas pada instansi pemerintah yang belum mengumumkan hasil seleksi CPNS.

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Kemendikbud 2014 di cpns.kemdikbud.go.id

“Sanksinya dijewer. Kan ini sanksi administratif teguran 1, teguran 2, kalau belum dia kan butuh formasi kepegawaian tidak akan diberikan formasi baru, repot dia,”kata dia, Jakarta, Selasa (3/2/2015).

Sebenarnya Panitia Seleksi Nasional CPNS telah menyerahkan data ke masing-masing instansi untuk segera diumumkan hasilnya, namun di instansi masih terdapat kendala yang mau tidak mau membuat pengumuman CPNS dimundurkan.

Kemenpan-RB sendiri belum memberikan kepastian kapan pengumuman instansi lain akan diumumkan, namun untuk Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Kemendikbud 2014 peserta tes seleksi cpns silakan buka website cpns.kemdikbud.go.id untuk melihat pengumuman apakah anda lulus atau tidak.

Baca Juga  www.panselnas.menpan.go.id : Tes CPNS Kemdikbud 2014 dimulai 29 September

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *